Thursday, April 17, 2008

Welcome to Traffic Jump !

Setelah bertahun lewat pelan-pelan traffic jump mampir juga ke LW. Sebetulnya macet ini akibat bottlenecking depan LW yang disebabkan oleh u turn yang dibuka bebas oleh pihak polantas. Sehinga semua orang memutar di depan LW dan akibatnya ...macettttt.
***
Foto ini dipotret pagi hari sewaktu going the office. It is snaking !
***
Ada rumour lucu mengenai tiba-tiba pihak polantas jadi peduli dengan lalu lintas di LW. Kabarnya memang sengaja di bikin macet atau semacet mungkin untuk memberikan kesan bahwa komplek dan jalur ini sudah pantas untuk dibangun toll tembus ke komplek KW. Tapi ini cuma rumor . Nyatanya memang sejak dulu U turn depan LW tak pernah dijaga polisi dan tiap pagi satpam LW selalu berinisiatif untuk tutupbuka pada jam-jam rush hour. Hasilnya memang tak macet. tapi kini..cet-cet-cetttt...ada polisi dan payungnya.
***
Hal ini diperparah oleh banyaknya parkir di badan jalan raya karena para pengantar murid sekolah SD Islam Al-Alzar berhenti didepan sekolah yang notabenenya adalah jalan umum. Sehingga parkir itu mengekor sampai ke depan KW.
***
So welcome to the jungle of traffic jump !!!

1 comment:

gatsby405 said...

Yang perlu diperhatikan juga ada penghuni yg naik kendaraan umum, coba perhatikan saat harus menyebrang LW atau sebaliknya..... "harus bertaruh nyawa" keluh dari teman seperjalanan saya yg tinggal di Zona Nobel. Sudah tdk ada sarana keselamatan untuk penyebrang jalan, pengendara motor sama sekali tdk mau mengurangi kecepatannya, sementara pengendara mobil obral klakson walaupun tahu ada serombongan orang menyebrang