Monday, March 10, 2008

Boulevard Hijau Depan Komplek Mozart

Sore-sore yang lengang yang bukan hari libur adalah suasana yang paling menyenangkan strolling sepanjgn boulvard hijau ini. Hari-hari ini poon-pohon depan Cluster Mozart dan Napoleon menuju El Dorado ini semakin hijau dan merimbun. Ini adalah hasil penghijauan oleh management beberapa tahun yang lalu. Zona hijau ini juga berfungsi menyamarkan dan menutupi zona tegarnagn tinggi yang merentang di depan komplek ini.
***
Bila tidak di hari libur, komplek ini sangat menyenangkan dan very comfortable. Tapi kalu hari libur banyaknya orang umum yang masuk komplek untuk berenang di El Dorado membuat suasana kadang sering menjadi macet dan semerawut. Apalagi kalau liburan panjang. Terutama depan Cluster Napoleon. Kadang sanmpai menggangu penghuni.
***
Sungai kecil yang mengalir di sebelah kiri masih tetap mengalir , walaupun airnya tidak terlalu deras dan banyak. Sayang kurang di perhatikan sehingga rumput liar meninggi dan tumbuh tak terurus. Jogging trek nya juga belakangan kurang diminati. Sehingga agak terlihat kurang terurus dan liar.

1 comment:

Anonymous said...

Jogging track kadang dipakai untuk shooying, foto2. Amat disayangkan sudah tidak terurus. Siapa seharusnya yang bertanggung jawab mengurus?