Thursday, February 14, 2008

Gerbang Utama Legenda Wisata Cibubur

Welcome to Legenda Wisata Cibubur. Ini adalah gerbang utama memasuki Legenda Wisata Cibubur. Dahulu ini adalah jalan masuk menuju komplek kavling polri Cibubur dengan rimbun pohon karet dan kebun buah lainnya. Kira-kira 200 meter sebelah kanan komplek ini terbujur Sungai Cikeas yang mengalir ke Jakarta juga. Tapi belakangan airnya tak terlalu tinggi. Di jembatannya pohon-pohon bambu yang menjadi ciri khas Cibubur perlahantapi pasti menghilang , ditebangi dan dijual . Cibubur will change forever.
Suasana hari-hari ini di Cibubur masih so comfortable walaupun macet mulai datang mendekat ke komplek, tapi so what gitu lho, can you find a place with no traffic jump at all around Jakarta-Bogor and so forth ?
Suasana Imlek masih terasa di gerbangnya, banner ucapan selamat imlek masih terpasang dengan iklan promosi mengenai komplek yang baru dan promosi diskon harga. Bila seusai hujan begini, langit bersih dan biru, biasanya kita dapat melihat gunung di daerah Bogor dengan jelas yang memberikan sebuah image pegunungan yang menyejukkan hati. What a beautiful view !


3 comments:

Unknown said...

PENAWARAN HEWAN QURBAN SAPI& KAMBING DENGAN KUALITAS TERBAIK & SESUAI SYAR'I KEPADA WARGA MUSLIM PERUM LEGENDA WISATA.
LOKASI KANDANG DI JL.RAYA CIMATIS LEUWINAGGUNG 100 M DR SEKOLAH SD QUANTUM INDONESIA.patokan belok kiri per4an plaza cbbr.
harga kmbing mulai dr 800rb sd 3jt
harga sapi dr 9jt sd 20jt

SEGERA HUB :RONNY 689-03721/0856-135-8374

Wirausaha Tidak Gagal said...

Pastello " Pastel Keju Kulit Renyah "
http://pastellopastel.blogspot.com

Wirausaha Tidak Gagal said...

Pastello " Pastel Keju Kulit Renyah "
http://pastellopastel.blogspot.com